Nagita Slavina Geram Hingga Akhirnya Mengamuk, Tas Hermes Seharga Rp 2 Miliar Buat DP Mobil Ferrari oleh Raffi Ahmad!

 Raffi Ahmad pernah membeli mobil Mini Cooper milik Andre Taulany seharga Rp 700 juta. Tahu Raffi Ahmad banyak uang, Andre Taulany kembali menawarkan mobil Mercedes-Bens SLS seharga Rp 8 Miliar.

Namun sayang istri Raffi Ahmad mengaku tak suka mobil tersebut dan akhirnya dikembalikan.

Tak patah arang, Andre Taulany kembali menyambangi kediaman Raffi Ahmad di perumahan Andara. Ia membawa mobil Ferari berwarna merah di momen Idul Fitri, untuk silahturahmi kepada Raffi Ahmad dan keluarga.

Sponsored Ad

"Wah, bagus nih baru lagi ya? Boleh ya," kata Raffi Ahmad saat melihat mobil Andre dalam kanal YouTube miliknya yang berjudul "RAFFI KETERLALUAN! HERMES NAGITA 2 MILYAR JADI DP FERRARI. ANDRE NGOMPORIN JUAL TERUSS", Senin (25/5/2020).

Diusir Nagita Slavina

Nagita Slavina tak mau Raffi Ahmad kepincut dengan mobil Andre Taulany dan membelinya. Gigi sapaan akrab Nagita Slavina sempat menyuruh Andre Taulany untuk segera pulang.

Sponsored Ad

"Pulang-pulang. sudah deh jangan macem-macem lagi Lebaran nih," ujar Nagita Slavina.

Ditawar Raffi Ahmad

Meski sempat diusir Nagita Slavina, namun Raffi Ahmad tetap menahan Andre taulany. Ia juga sempat mencoba mobil Ferari tersebut bersama anaknya Rafathar malik Ahmad.

Sponsored Ad

Usai mencoba, ia menyuruh istri dan anaknya masuk ke dalam rumah. Di situlah terjadi perbincangan Raffi Ahmad berniat memiliki mobil tersebut.

"Ya udah gimana nih," kata Raffi kepada Andre usai mencoba mobil tersebut.

"Ya udah tanda jadi aja dulu," timpal Andre.

"Tas Nagita nih ada yang seharga mobil ini, bentar ya gue ke dalam dulu," lanjut Raffi.

DP Tas Hermes

Setelah menunggu, Raffi Ahmad keluar membawa tas Hermes berwarna hijau milik Nagita Slavina yang ditaksir seharga Rp 2 milliar. Tas itu digunakan Raffi sebagai tanda jadi. 

Sponsored Ad

Itu juga membuktikan ia serius ingin membeli mobil milik Andre Taulany.

"Awal lho ini jangan ke air, jangan kena apa-apa. Dia (Nagita) lagi di kamar mandi, pas banget, gue ambil aja (tasnya)," imbuh Raffi.

Nagita Marah

Tahu tas mawahnya tidak ada di lemari penyimpanan. Nagita Slavina langsung menghampiri Raffi Ahmad.

Sponsored Ad

Kesal ia pun memarahi Raffi Ahmad yang mengorbankan tas mewahnya demi kepentingan pribadinya untuk membeli mobil, dan meminta tasnya kembali

"Tas aku mana? Udah deh cepetan suruh balikin tas aku," beber Nagita.

Minta Tas Hermes Kembali

Raffi Ahmad menelepon Andre Taulany dan menyuruhnya kembali ke rumahnya dengan membawa tas Hermes milik istrinya. Setibanya Andrey Taulany di rumah Andara, tanpa basa basi ia pun mengambil tas mahalnya yang menempel di tubuh Andre.

"Sini tas saya. Saya enggak apa-apa sama Pak Andre, saya marahnya sama suami saya. Besok-besok kalau ke sini pakai mobil biasa aja ya," tutup Nagita seraya berlalu.


Sumber: Liputan6

Kamu Mungkin Suka