Buktikan Wajah Dan Tubuhnya Asli Bukan KW Op lasan, Dewi Perssik Pamerkan Foto Pernikahannya Dengan Saipul Jamil Di Usia 18 Tahun!

Sering dicibir kalau tubuhnya penuh permakan alias operasi plastik, Dewi Perssik tunjukkan buktinya kalau ia memang sudah cantik dari dulu.

Istri Angga Wijaya ini menunjukkan foto pernikahannya yang pertama saat usia masih 18 tahun.

Menggunakan paesan pengantin jawa, Dewi Perssik tampak begitu cantik.

Hidungnya tampak mancung, daku lancip dan pipi yang tirus.

Di caption postingannya itu, pedangdut yang akrab disapa Depe ini menegaskan kalau dirinya nggak pernah operasi plastik. Semua tubuhnya itu asli dan no KW KW.

Sponsored Ad

"Tahun 2005 umur 18 tahun pas nikah dulu. Maaf yo say idungku bukan kw, daguku juga bukan kw tapi turunan bpkku, dadaku sudah mengunung juga bukan kw," ungkap Dewi Perssik, Jumat (20/3/2020).

Penggemar Dewi Perssik pun tampak setuju dengan pernyataannya kalau dirinya memang tak pernah operasi platik.

Sponsored Ad

eberapa orang yang mengikuti perjalanan karier Dewi Perssik juga sepakat nih.

"Dari dulu pertama kali kmu ke Jakarta ktm aku, emang udah cantik dari sananya," tulis @achaprayogi.

Sponsored Ad

"Pernikahan kala itu yang buat deg2an hati kedua pengantin, manager dan keluarga. Asli smua kok mak tau, emang siapa bilang gak asli @dewiperssikreal," komentar @makverazanobia.

"Kak, itu mah orang syirikkkk aja ka.... abaikan sajaa kakakku," bela @ginayoubi.

"Memang dri SMP @dewiperssikreal cantik," puji @fajarindahnaralafa.

"GAK BERUBAH dari dulu sampe sekarang gini aja mukanyaaaa mamiiiiii awet muda," imbuh @wulanhumaira23.

Gimana menurut kamu foto pernikahan Dewi Perssik? Cantik dari dulu kan?

Sumber: mata-mata


Kamu Mungkin Suka