Biasa Dihujat, Vlog Rey Utami Dan Pablo Benua Kritik Pemerintah Bogor Justru Ramai Dukungan

 Rey Utami dan sang suami, Pablo Benua, dikenal sebagai YouTuber yang kerap membagikan video-video nyinyir. Sebut saja saat keduanya menyindir Risa Saraswati hingga Sara Wijayanto soal konten horor yang tak mereka percayai kebenarannya.

Namun, vlog Rey dan Pablo kali ini sedikit berbeda karena menyesuaikan bulan Ramadan yang sedang berjalan dan akan segera berakhir. Belum lama ini, Rey dan Pablo terlihat membagi-bagikan kotak makanan saat momen sahur dengan berkeliling kota Bogor.

Sponsored Ad

Rupanya, banyak tunawisma yang Rey dan Pablo temui sepanjang perjalanan hingga kotak makanan belum dapat dibagikan secara menyeluruh. Oleh sebab itu di akhir video, Rey dan Pablo berharap pemerintah kota Bogor melalui Dinas Sosial bisa lebih memperhatikan lagi mengenai masalah ini.

"Walaupun sebenernya masih kurang (kotak makanan), masih banyak yang enggak kebagian tadi kareka kita enggak nyangka ternyata (orang yang hidup di jalan) banyak juga. Harusnya lebih peduli lagi, apalagi wali kotanya kan anak muda ya," cerita Rey. "Jadi jangan terkesan wali kotanya keren, terkesan muda, tapi kotanya enggak rapi," timpal Pablo.

Sponsored Ad

Konten Rey dan Pablo kali ini menuai banyak pujian warganet karena dianggap lebih bermanfaat dari vlog-vlog sebelumnya. Selain itu, warganet juga berharap konten semacam ini dapat dilanjutkan seterusnya meski bulan Ramadan telah usai.

"Nah ini inspirasi patut kita subscribe, surga tdknya biar yg di atas mnilai, pokoknya bang pablo mngajari yg bener," komentar akun @cuilanting***. "Masyaallah semoga bang fablo dan sekeluarga selalu dlm lindungan allah,di limpah kan rezekinya aminn," tulis akun @Annie***. "SEMOGA bisa rutin sampai akhir RAMADHAN BANG BENUA, apalagi malam LAILATTUL QODAR pahalanya berlipat malam 21 sampai 30,SEMOGA REZEKINNYA LANCAR AMIN," sahut akun @Fadil***.

Sponsored Ad

"Pas pertama bang Pablo kasih kotak nasi ke bapak-bapak, airmataku gak kerasa netes, semoga berkah bang, semoga jadi amal untuk akhirat kelak. Aamiin," balas akun @fitria***. "Nahhh gini dong.. Bikin konten sedikit bermakna. Kalo yg ngeprank jd kunti aku gk setuju...kalo begini Kan aku rela no skip iklan," komentar akun @Akar***. "Adain ginian terus bang biyar saya semangan liat yutub abang," tulis akun @F***osa.


Sumber: Wow Keren

Kamu Mungkin Suka