Kehidupan Ayah Nagita Jauh Dari Kemewahan, Momen Natal Sendiri Di Rumah Sederhana Bikin Nyesek!

 Sosok Gideon Tengker jadi sorotan setelah muncul ke media. Gideon sempat murka pada anak-anaknya, Nagita Slavina dan Marsha Tengker.

Bahkan Gideon seolah murka dan menyalahkan mantan istrinya, Rieta Amilia. Gideon sempat membongkar rahasia yang tak diketahui publik selama ini.

Kemarahan Gideon lantas membuat Gigi angkat bicara. Ia mengakui sang ayah sakit dan suka kambuh bila tak minum obat. Sedangkan Rio Tengker, kakak tiri Gigi dan Caca, memilih diam dan justru pamer foto misterius pemakaman. Bahkan Rio ternyata juga jarang bertemu Gideon karena diduga tinggal berjauhan di Manado.

Sponsored Ad

Belakangan, kehidupan Gideon yang sederhana menuai sorotan publik. Sebelum didiagnosa sakit, Gideon adalah sosok yang ramah dan religius. "Jangan lupa bahwa GJLT mengetahui arti dari nama "Gideon" di "Alkitab" kami adalah: Raja... Penghancur baal terbesar dan juga seorang hakim pada jamannya. Nama "Gideon" diberikan oleh 5 orang pendeta sehari setelah saya lahir tanggal 25 November 1954," tulis Gideon.

Tak cuma itu, Gideon ternyata juga sempat mengungkap momen perayaan Natal di rumahnya yang jauh dari kesan mewah. Tinggal jauh dari anak-anaknya, Gideon yang menetap di Puncak tampak tabah ketika harus merayakan Natal sendirian.

Sponsored Ad

"Saya sudah cukup lama sendiri, kadang-kadang ada pohon Natal, kadang-kadang nggak," kata Gideon di 2014. "Ya syukur ada teman di sekitar saya."

Gideon saat itu maklum jika Raffi-Gigi tak bisa datang. "Iya mereka kan sibuk jadi mesti mengerti. Hari ini kan baru tanggal 24, kalau tanggal 25 beda biasanya. Biasanya Gigi datang tapi belum ada kabar. Udah jadi orang sibuk. Tapi saya senang karena mereka bisa bikin senang orang, menghibur banyak orang," seru Gideon.

Sponsored Ad

Gideon pun mengakui kalau ia memilih menetap di vila sederhana di Puncak karena tak kuat tinggal di Jakarta. Biasanya, Gideon melakukan berbagai aktivitas termasuk bermusik.

"Panas, mesti pakai AC gua, nggak tahan gua," seru Gideon. "Jakarta buat saya udah terlalu panas. Saya butuh O2 yang banyak, untuk explore musik, jadi bisa bikin musik yang enak."

Sejumlah fans memberikan dukungan buat Gideon. "Meskipun om sendiri merayakan natal, tapi ada Yesus yg slalu menemani om semangat om. jangan sampai meninggalkan Yesus," kata netter. "Salut buat imanx bpa gigi kuat banget....Tuhan memberkati mu," kata netter.


Sumber: Wowkeren

Kamu Mungkin Suka