Diam Saat Ibunya Dijelekkan, Begini Jawaban Menohok Nicholas Sean Usai Ahok Bongkar Aib Veronica Tan!

Putra sulung Ahok dan Veronica Tan, Nicholas Sean Purnama, akhirnya buka suara usai Ahok secara blak-blakan membeberkan perselingkuhan Veronica Tan di masa lalu.

Ia berbica setelah sebelumnya netizen membanjiri kolom komentar Instagram Nicholas dengan pertanyaan mengapa ia diam saja saat aib sang ibu dibongkar oleh Ahok.

"Kok kamu diam saja saat ayahmu menjelek-jelekkan ibumu di muka publik?" tanya akun @little_life***.

Pria 21 tahun ini pun langsung menjawab pertanyaan netizen tersebut dengan tegas dan menohok. Menurutnya, tak akan adalah lagi yang bisa ia lakukan karena apa yang dibicarakan Ahok memang sebuah kenyataan.

Sponsored Ad

"Yah mau gimana dong, kenyataan," jawab Nicholas Sean.

Sebelumnya diceritakan Ahok bahwa putra sulungnya itu ikut serta saat melabrak pria yang diduga selingkuhan Veronica Tan.

Sponsored Ad

Saat melabrak, Nicholas bahkan disebut Ahok sampai naik pitam dan hendak memukul pria tersebut.

"Saya datang, memohon, menyampaikan 'istrimu tidak tahu, lagi mau melahirkan, dan mumpung saya mau terima lagi istri saya, boleh enggak kalian bubaran?," ujar Ahok dalam wawancaranya bersama Daniel Mananta yang diunggah ke YouTube, Kamis (2/7).

"Dia menjawab, bukan urusan saya, itu urusan domestik saudara. Urus sendiri. Wah di situ Nicho sudah mau mukul itu, saya paham," tambahnya.


Sumber: InsertLive

Kamu Mungkin Suka