Total Jumlah Pasien Virus Corona Jadi 450 Orang, Mbak You Bongkar Kapan Semua Ini Akan Berakhir, Netizen: Ya Allah, Kok Lama Banget!

Setelah hampir 2 bulan menggemparkan warga seantero dunia, virus corona atau Covid-19 akhirnya merebak di Indonesia.

Sayangnya, Kementerian Kesehatan baru-baru ini membawa kabar mengejutkan usai umumkan bahwa jumlah pasien positif virus corona di Indonesia telah menginjak angka ratusan.

Mengutip pemberitaan Kompas.com, juru bicara penanganan virus corona di Indonesia, Achmad Yurianto menyebut jumlah pasien positif terjangkit virus corona di Indonesia meningkat menjadi 11 kasus per hari Minggu (15/3/2020).

Sponsored Ad

Baca Juga: Virus Corona Jadi Pandemi Global, Wirang Birawa Terawang akan Ada Sosok Perempuan dari Timur yang akan Segera Temukan Vaksin: Namanya Ada Huruf A dan I

Pengumuman ini tentu saja menggemparkan masyarakat Tanah Air mengingat bertambah 21 kasus baru sejak pengumuman yang sama sehari sebelumnya, Sabtu (14/3/2020) siang.

"Per hari ini dari lab yang saya terima pagi ya, hari ini kita dapatkan 21 kasus baru, di mana 19 di antaranya di Jakarta, 2 di Jawa Tengah," Achmad Yurianto seperti dikutip dari laman Kementerian Kesehatan pada Minggu (15/3/2020).

Sponsored Ad

Lebih lanjut, Achmad Yurianto menjelaskan penambahan kasus baru di Jakarta yang begitu drastis diakibatkan oleh kontak dengan kasus sebelumnya.

Baca Juga: Buat Senjata Biologis Bernama Wuhan-400, Buku Ini Disebut-sebut Sudah Ramalkan Wabah Virus Corona Sejak Tahun 1981

Yuri mengatakan, penambahan kasus di Jakarta merupakan hasil penelusuran terhadap kontak dari kasus sebelumnya.

Meluasnya penyebaran virus corona di Indonesia agaknya mengundang perhatian paranormal Mbak You untuk angkat bicara.

Sponsored Ad

Kerap mengungkap soal nasib rumah tangga artis hingga bencana alam, prediksi Mbak You selalu ditunggu-tunggu oleh para netizen.

Bagaimana tidak, sebagai seorang paranormal, Mbak You kini mulai dikenal masyarakat berkat terawangannya yang sering dibagikan melalui akun media sosialnya.

Sponsored Ad

Prediksinya ini tak jarang membuat netizen tercengang karena beberapa kali terbukti jitu.

Lantas, apa pendapat Mbak You soal melonjaknya pasien positif virus corona di Indonesia?

View this post on Instagram

BISMILLAH...DUS GUSTI YANG PUNYA HIDUP DAN SEMUA MUKJIZAT DAN KEKUATAN, JAGA DAN BERIKANLAH KESEHATAN PADA KAMI SEMUA MAKHLUK DI BUMI INI, DAN SEMOGA SEMUA INI CEPAT ADA JALAN KELUARNYA. KARENA ADA NYA KEHIDUPAN DI BUMI INI ATAS IJIN MU. Sedulure mbak you di manapun berada, ayo BANYAK DOA ,TINGKATKAN IBADAH dan jaga semuanya. Jangan anggap sepele atas apa yang sedang terjadi sekarang ini. Jalani aturan pemerintah untuk KEBAIKAN BERSAMA, dan berpikir positif Saat nya bukan saling menyalahkan namun bagaimana bisa mengatasi corana ini. Pandai berhemat, sebijak mungkin bertindak, di sekitar kita masih banyak yang tidak mampu membeli apapun perbekalan atau pun hidup sehari " dengan kondisi yang sedang prihatin ini. 1 -3 BULAN juga kita PIKIRKAN, BUKAN SAAT INI SAJA, walau hidup mati manusia TAKDIR TUHAN.. Karena Bisa juga kedepannya PAGEBLUG/ COVID-19 ini ini lebih MENGGANAS, HARAPAN KITA SEMOGA MEREDA dan MENGHILANG, AMIN. Semua sedang di upayakan PEMERINTAH Peran serta kita harus terlibat ,TAATI dan JAGA , WASPADA ,KARENA SAAT INI UANG/ JABATAN/ KEKUASAAN, STATUS YANG KITA PUNYA TIDAK MENJAMIN KITA TERBEBAS DARI VIRUS INI. Semoga secepatnya semua ini dapat berlalu dan kita hidup normal kembali.salam rahayu#paranormalkejawen

Sponsored Ad

A post shared by Mbak You / Paranormal Kejawen (@mbakyou17) on

Alih-alih menyampaikan ramalannya, Mbak You baru-baru ini justru mengajak para netizen di jagat maya untuk berdoa bersama.

Ini terungkap lewat postingan Instagramnya @mbakyou17 pada Sabtu (14/3/2020).

Tak banyak yang disampaikannya kali ini, melainkan potret dirinya yang tengah memegang tasbih sembari menyentuh dahinya seolah tengah berpikir keras.

Bersamaan dengan itu, Mbak You turut menuliskan sebuah pesan panjang lebar yang mengingatkan netizen untuk menjaga kebersihan dan kesehatan.

Sponsored Ad

"Bismillah. Adanya virus corona membikin kita ketakutan, gelisah, dan kebingungan, sampai kapan semua ini berakhir?

Karena dampaknya semakin melebar dan Indonesia sudah terkena di beberapa orang.

SEMOGA TIDAK LAMA! Kalau bisa sampai Lebaran/Hari Raya yang harusnya saling memaafkan silaturahmi dan berjabat tangan.

View this post on Instagram

BISMILLAH...Adanya VIRUS CORONA,membikin kita Ketakutan, gelisah, dsn kebingungan, sampai kapan semua ini berakhir ? Karena dampaknya semakin melebar dan indonesia sudah terkena di beberapa orang.SEMOGA TIDAK LAMA !! KALAU Bisa sampai LEBARAN / HARI RAYA yang harusnya saling memaafkan silaturahmi dan berjabat tangan ,akan lain ceritanya kalau terus membikin kehidupan dalam kekhawatiran. Semoga pemerintah atau dari beberapa negara visa mencari solusi dari dampak virus ini. Dan pemerintah bisa memberi rasa aman dan nyaman bagi rakyatnya. Saat ini yang bisa lakukan hanya mencegah dan menjaga kebersihan dan pola hidup yang sehat, dan petunjuknya bisa di lihat di media terpercaya. MINTA KEKUATAN PADA TUHAN, AGAR " PAGEBLUK " INI CEPET BERLALU , SEMUA COBAAN VIRUS INI ADA SOLUSI PENGOBATAN. SEMOGA JANGAN MELEBAR , DAN JANGAN BERJANGKIT KE MANAPUN. WALAU TIDAK MUDAH DAN TIDAK GAMPANG , SEMOGA ADA SESUATU YANG BISA MENGHENTIKAN. DAN TIDAK ADA HAL YANG TIDAK MUNGKIN / MUSTAHIL BAGI ALLAH SWT. DAN SEMOGA SEMUA TERATASI, AMIN.

Sponsored Ad

A post shared by Mbak You / Paranormal Kejawen (@mbakyou17) on

Akan lain ceritanya kalau terus membikin kehidupan dalam kekhawatiran.

Semoga pemerintah atau dari beberapa negara bisa mencari solusi dari dampak virus ini dan pemerintah bisa memberi rasa aman dan nyaman bagi rakyatnya.

Saat ini yang bisa dilakukan hanya mencegah dan menjaga kebersihan dan pola hidup yang sehat, dan petunjuknya bisa dilihat di media terpercaya,” demikian bunyi postingan Mbak You.

Sponsored Ad

Masih di unggahan yang sama, Mbak You juga meminta mereka untuk tak putus asa berdoa agar penyebaran virus corona dapat segera berhenti.

“Minta kekuatan pada Tuhan, agar cepet berlalu semua cobaan ini virus ini.

Semoga jangan melebar dan jangan berjangkit ke manapun.

Walau tidak mudah dan tidak gampang, semoga ada sesuatu yang bisa menghentikan.

Dan tidak ada hal yang tidak mungkin/mustahil bagi Allah SWT. Dan semoga semua teratasi. Amin," pungkasnya.

Postingan Mbak You inipun diamini oleh para netizen di Instagram hingga telah disukai 3.423 kali hingga berita ini ditulis.


Sumber: Grid

Kamu Mungkin Suka