Potret Sebelum dan Sesudah Para Artis Indonesia Lakukan Perubahan Pada Hidungnya, Beda Banget!

Deretan artis Indonesia ini memutuskan untuk melakukan perubahan pada bagian hidungnya. Mereka pun merogoh kocek dalam untuk melakukan operasi plastik. Penampilan mereka setelah melakukan operasi plastik itu pun terlihat begitu berbeda.

Dilansir dari Brilio.net, setidaknya ada delapan artis Indonesia yang melakukan operasi plastik guna mengubah bentuk hidungnya. Lantas, siapa saja ya artis Indonesia yang melakukan operasi plastik itu? Berikut ulasannya.

Sponsored Ad

Rachel Goddard

Beauty Vlogger, Rachel Goddard melakukan operasi rekonstruksi hidung dan menjalani operasi sinus untuk menghilangkan lendir. Operasi rekonstruksi hidung dan operasi sinus ini dilakukan untuk meluruskan hidungnya.

"Di kasus gue karena hidung gue bengkok. Jadi tulang (hidung) geser ke kiri dulu baru ke kanan. Masalah yang ditimbulkan dari hidung gue karena bentuknya yang miring itu ingus yang disebelah kiri itu mampet, jadi enggak bisa keluar ke bawah," kata Rachel di saluran YouTube nya.

Sponsored Ad

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani terbang ke Korea Selatan untuk melakukan operasi hidung. Nikita mengaku tak banyak yang berubah dari bentuk hidungnya karena ia tidak menggunakan implan untuk operasi tersebut.

Penampilan Nikita usai operasi pun terlihat begitu berbeda. Ia mengaku menghabiskan biaya yang tak sedikit bahkan hingga miliaran rupiah untuk melakukan operasi tersebut.

Sponsored Ad

Pedangdut Nita Thalia juga operasi plastik pada bagian hidung. Namun tak hanya hidung, ia juga melakukan banyak perubahan di beberapa bagian wajahnya. Ia mengaku melakukan pengangkatan lemak dan implan di beberapa bagian tubuh.

Kata Nita, operasi plastik yang dilakukannya semata-mata untuk membahagiakan sang suami tercinta. Terlihat hasilnya, penampilan Nita Thalia sesudah operasi pun begitu jauh berbeda dengan sebelumnya.

Sponsored Ad

Bella Shofie

Bella Shofie mengaku memancungkan bagian hidung dengan memperbaiki tulang hidungnya. Ia pun mengaku bahwa proses memperbaiki hidung tambahan itu diambil dari tulangnya sendiri.

"Cantik dari operasi plastik dong. Aku operasi hidung tapi bukan dari plastik ya tapi diambil dari bagian tubuh kita," ujar Bella dikutip dari akun YouTube GTV - Entertainment.

Sponsored Ad

Femmy Permatasari

Rumor mengenai operasi plastik yang dilakukan Femmy Permatasari sempat menghebohkan. Femmy kesal karena harus berkali-kali menjelaskan bahwa ia tidak melakukan permak wajah seekstrem rumor yang beredar.

"Jujur nih, Femmy tuh yang diubah cuma cuping hidung. Cuma satu doang nih, hidung doang!," kata Femmy saat menjadi bintang tamu acara Brownis.

Sponsored Ad

Widi Vierratale

Penampilan Widi Vierratale terlihat begitu berubah khususnya di bagian hidung yang semakin mancung. Namun, Widi menepis rumor operasi plastik yang sempat beredar.

Ia pun menegaskan bahwa dirinya hanya melakukan filler dan tanam benang saja. Hal tersebut sudah dilakukannya beberapa kali.

Sponsored Ad

Awkarin

Selebgram Awkarin juga mengaku telah melakukan operasi plastik berupa nose filler yang membuat hidungnya semakin mancung.

Sponsored Ad

Mpok Atiek

Demi membuat penampilannya semakin cantik, Mpok Atiek pernah melakukan operasi plastik saat muda. Ia melakukan suntik silicon di hidung dan bibir. Namun Mpok Atiek menyesal melakukannya.

"Salahnya waktu itu tidak tanya ke dokter bedah yang ahli dulu, malah langsung suntik deh tuh, pertama hidung, enggak pakai bius lokal terus pakai kain kasa dijepit pakai kaya jepitan jemuran, kemudian di jepit, abis itu bibir, dan sudah suntik semua," ujar Mpok Atiek dilansir dari Liputan6.com.


Sumber: linetoday

Kamu Mungkin Suka