Dihadapan Orangtuanya yang Sudah Bercerai Gempi Mulai Minta Adik Laki-laki, Begini Reaksi KIkuk Gading Marten dan Gisel!

 Sudah hampir satu tahun lebih Gading Marten dan Gisella Anastasia memutuskan untuk bercerai.

Keputusan keduanya untuk berpisah tak membuat anak sematawayangnya, Gempita Nora Marten kehilangan kasih sayang dari orang tuanya.

Sponsored Ad

Terbukti, Gading dan Gisel kerap kompak menemani Gempi dalam beberapa acara baik di sekolah maupun di rumahnya.

Bahkan demi memberikan rasa nyaman untuk sang buah hati, Gading rela bolak-balik ke rumah mantan istri, Gisella untuk bertemu dengan Gempita.

Gading bahkan rela untuk menginap di rumah Gisella agar bisa menemani putrinya, Gempita.

Tak hanya itu, kebersamaan keduanya sering kali diunggah baik oleh Gading Marten maupun Gisella Anastasya ke laman Instagram masing-masing.

Sponsored Ad

Di laman Instagram, keduanya sering kali terlihat mengunggah sebuah potret manis menunjukan hubungan baik mereka meskipun sudah berpisah.

Kebersamaan Gading Martin dan Gisella Anastasia kala bersama putri mereka, Gempi, memang bukan hal baru

Sama-sama unggah momen kebersamaan, keduanya pun mendapat banyak pujian dari warganet, tak sedikit yang turut mendoakan kebersamaannya itu.

Baru-baru ini, dalam tayangan Youtube Rans Entertaiment, Raffi Ahmad mengunjungi Gading Marten di kediamannya, saat sedang berkeliling Raffi pun menanyakan pertanyaan yang membuat Gading terdiam sejenak.

Sponsored Ad

"Lu pengen punya anak lagi nggak sejujurnya?" tanya Raffi Ahmad seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari tayangan Youtube Rans Entertaiment pada Senin 27 April 2020.

Mendengar pertanyaan menohok tersebut Gading Marten terlihat diam sembari tersenyum dan mengakui dirinya belum memikirkan hal itu, namun diakui Gading sang putri ingin segera memiliki adik laki-laki.

"Belum tahu, tapi Gempi ingin punya adik, tapi itu gue belum tahu caranya bagaimana," jawab Gading Marten.

Gading pun mengaku Gempi langsung mengatakan keinginannya di depan dirinya dan sang mantan istri, Gisella Anastasya.

"'I wanna have a baby, a brother' nah gue ama Gisel liat-liatan saja," pungkas Gading.


Sumber: Pikiran Rakyat

Kamu Mungkin Suka