Setelah Gagal Nyaleg, “Giring Nidji” Kepergok Lakukan Ini Untuk “Lepas Lelah”

Giring Ganesha gagal masuk ke Senayan karena partai yang mengusungnya, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) belum mampu menebus ambang batas parlemen yang ditentukan, yakni 4%.

Alhasil Giring pun gagal melenggang menduduki kursi DPR RI tahun ini untuk Dapil Jawa Barat I.

Sponsored Ad

Meski dinyatakan tak lolos melenggang ke Senayan, mantan vokalis Nidji ini mempunyai rencana manis. Giring mengungkap akan menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Sekarang mau balik dulu ke keluarga dan bermain sama anak," kata Giring beberapa waktu lalu. "Pacaran sama istri saya. Satu tahun kemarin ini capek. Setelah ini, balik ke akar saya, keluarga dulu."

Hal ini seperti yang terlihat dalam unggahan dalam Instagram pribadinya pada Sabtu (18/5) lalu. Dalam foto tersebut, Giring terlihat merayakan hari ulang tahun sang ibunda, Irmawaty Djumaryo.

Sponsored Ad

Meski perayaan ulang tahun tersebut digelar sederhana, kemeriahan hari bahagia tersebut nampak jelas terlihat. "Happy Birthday Ibuku tercinta... Sehat dan bahagia selalu. We all love you so much Eyang," tulis Giring di keterangan fotonya.

Unggahan Giring merayakan ulang tahun sang ibunda tersebut mendapat beragam reaksi dari warganet. Sejumlah netter turut memberi doa di hari ulang tahun ibunda Giring. Sementara itu, netter lain ada juga yang menulis cibiran karena Giring gagal ke Senayan.

Sponsored Ad

"Sehat terus mamanya bro giring ," tulis Gading Marten melalui akun @gadiiing. "DIRGAHAYU mamahnya pace' @giring panjang umur sehat selalu dan diberkati Tuhan dalam segala hal yang #MAKSIMAL," sambung akun @yora***. "Happy B Day to Bunda nya Giring, semoga Eyang sehat selalu, banyak rejeki dan Bahagia selalu," tambah akun @pans***.

"Engga lolos jadi dewan ya. Bang giring? Seperti nya salah partai.." sambung akun @bintang***. "@giring gue pikir lu ga mau main ig lagi habis kalah telak. kasian lu gir.. WKWKWWK udah udah udah udah TAMAT.." tambah akun @ayoe***.


Sumber : wowkeren 

Kamu Mungkin Suka