Dulu Dipuja, 3 Artis Kini Hidup Menderrita di Hari Tua! Netizen: Gak Nyangka, Dulu Favorit Banget Nonton Mereka!

Menjadi seorang artis identik dengan kehidupan mewah dan bergelimang harta. Namun tidak begitu pada kenyataannya.

Kehidupan di dunia hiburan Tanah Air memang bisa naik-surut. Bagi mereka yang tak bisa bertahan akan terhempas oleh munculnya artis-artis muda.

Seperti sederet artis berikut ini, mereka yang dulunya dipuja-puja namun saat ini harus hidup menderita karena telah dilupakan oleh para pengemarnya.

Eddy Gombloh

Sponsored Ad

Bagi pecinta film Benyamin Sueb pasti tak asing dengan sosok Eddy Gombloh. Aktor dengan ciri khas rambut bob ini memang populer di tahun 90-an.

Namun, kariernya meredup seiring bertambahnya usia. diakabarkan ia menjadi petani di Sleman, Yogyakarta hingga akhir hayatnya.

Ken Ken 'Wiro Sableng'

Sponsored Ad

Berjaya di era film kolosal, Ken Ken pemeran Wiro Sableng berhasil membeli mobil mewah dan rumah di kawasan elit. Namun dirinya sempat terjerat kasus narkoba dan membuat kariernya hancur di tengah jalan.

Hartanya pun habis untuk membeli barang haram tersebut. Saat ini Ken Ken memilih menjadi petani di Bogor sebagai kegiatan di hari tuanya.

M. Amin Jin dan Jun

Sponsored Ad

Pemeran Jin dalam sinetron Jin dan Jun, M. Amin saat ini telah hilang dari layar kaca.

Ia sekarang tinggal di pemukiman padat penduduk di Rawa Belong, Jakarta Barat. Pria keturunan pakistan ini dikabarkan hidup pas-pasan bahkan ada yang menyebut ia telah meninggal tahun 2013 silam.


Sumber: InsertLive

Kamu Mungkin Suka