Iseng Beli Rumah Mewah, Iis Dahlia 'Palak' Suami Borong Istana Seharga Rp17 Miliar?!

Iis Dahlia belakangan dikabarkan baru saja membeli rumah mewah dengan harga yang fantastis. Tak tanggung-tanggung, pedangdut sekaligus presenter itu dikabarkan memiliki rumah baru seharga Rp17 Miliar.

Menanggapi hal tersebut, Iis langsung membantah. Ia mengatakan jika rumah barunya tak semewah penampakannya. "Enggak lah itu mah anak-anak saja bercanda. Enggak (Rp17 miliar) rumahnya kecil. Gede ya kan itu di foto doang," kata Iis saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (23/5).

Sponsored Ad

Iis menambahkan jika dirinya memang sudah lama mendambakan rumah impian. Ia pun bersyukur karena keinginannya itu sudah terwujud walaupun masih harus kejar setoran untuk menutupi cicilan.

"Namanya juga orang punya mimpi kan. Kita kan hidup harus punya mimpi. Ya sudah mimpi saja dulu," tutur Iis. "Tapi kan kalau sekarang Alhamdulillah sudah terwujud. Sekarang tinggal kerja keras saja karena harus bayar cicilan. Lima tahun nek, aduh engap rasanya."

Sponsored Ad

Selain itu, ibu dua anak itu mengaku jika ia sebenarnya tidak begitu niat untuk pindah. Pembelian rumah baru itu pun diakuinya sebagai tindakan iseng, apalagi sang suami memang setuju dengan rencana itu.

"Sebenarnya gue juga enggak niat pindah sih. Iseng-iseng belinya. Jadi gue kerja ada orang nawarin rumah, rumahnya enggak jadi, karena dulu sertifikatnya bermasalah," ungkap Iis. "Terus malah laki gue yang ngotot, malah nyari-nyari rumah, akhirnya sudah nekat nih sebenarnya walaupun kita lagi pusing setiap tanggal 1 cicilan belum dibayar sama TV gitu."

Sponsored Ad

Sebelum membeli rumah, Iis mengaku sampai melibatkan semua anggota keluarganya untuk berdiskusi. Ia bahkan berkali-kali melakukan survei untuk calon hunian yang akan dibelinya.

"Aku ajak anak-anak, biasanya yang nyari tuh bapaknya. Nah begitu nemu ada yang pas, baru ajak saya," kata Iis. "Kalau sudah ajak saya, baru ajak anak-anak. Datang pagi, datang sore, datang siang, karena kan kalau rumah itu kita harus ngelihat suasana pagi siang malemnya kayak apa."


Sumber: Wow Keren

Kamu Mungkin Suka