Nikita Mirzani Minta Boiyen Jual Diri Untuk Biaya Hidup Selama Pandemi, Begini Reaksinya!

 Yeni Rahmawati atau yang lebih dikenal dengan nama Boiyen merupakan salah satu penyanyi dangdut sekaligus pelawak yang cukup sering mondar-mandir di layar kaca Tanah Air. Baru-baru ini, Boiyen diundang oleh Nikita Mirzani ke rumahnya untuk membuat konten YouTube.

Awalnya, Nikita dan Boiyen membahas mengenai pekerjaan mereka yang terdampak pandemi Covid-19. Boiyen pun mengaku juga ikut mengalami dampak signifikan job yang berkurang drastis selama pandemi berlangsung. Tiba-tiba saja, Nikita berseloroh menyuruh Boiyen untuk menjual diri untuk menyambung hidup selam pandemi.

Sponsored Ad

"Boiyen lo kan lagi sepi job, terus kalau lagi sepi job begini lo dapat penghasilan dari mana?" tanya Nikita dalam video yang diungah pada Kamis (16/7). "Lo nggak ada kepikiran mau jual diri aja?"

Mendengar saran tak masuk akal dari Nikita itu, Boiyen pun terkejut. Pelantun lagu Kamu Hoaxxx ini langsung istigfar mendengar saran dari mantan istri Dipo Latief itu.

"Ih amit-amit nauzubillahiminzalik, ngeri banget nanti kena penyakit loh," jawab Boiyen. "Kalau kagak yang ada aib."Boiyen.

Sponsored Ad

Nikita Mirzani pun tak kuasa menahan tawa mendengar respon dari Boiyen. Tetapi hal itu masih belum membuat rasa penasaran Nikita berhenti. Ibu tiga orang anak itu masih penasaran dari mana sumber penghasilan Boiyen selama sepi job.

"Terus penghasilan lo dari mana? Ngepet lo ya? Pelihata tuyul lo ya?" tanya wanita yang sempat berseteru dengan Baim Wong itu lagi sambil terkekeh.

Boiyen kemudian menjelaskan bahwa dirinya masih mempunyai job meski tak sepadat sebelum virus corona mewabah. Ditambah lagi Boiyen juga memiliki tabungan selama berkecimpung di dunia entertaiment.

"Nggak, aku kan ada mama kan. Jadi kalau kerja kayak kita ini harus punya tabungan, jadi suatu saat kita enggak ada duit pake tuh tabungannya," pungkas Boiyen. "Tapi rezeki memang ada aja sih, ada aja duit masuk gitu."


Sumber: Wowkeren

Kamu Mungkin Suka