Mendadak Gisel Blak-blakan Ungkap Kelakuan Mantan Suami yang Buatnya Tersulut Emosi, Gading Banyak Alasan!

Perceraian pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia sempat menuai sorotan publik.

Padahal, rumah tangga keduanya selalu mendapat pujian dengan  keharmonisannya.

Apalagi, si kecil Gempita Nora Marten semakin menambah keceriaan pasangan tersebut meski akhirnya berpisah. 

Sponsored Ad

Siapa sangka di awal pernikahan mereka, Gisel sempat blak-blakan membongkar kebiasaan Gading Marten yang membuat dirinya kesal hingga marah.

Hal ini dibongkar saat Gading dan Gisel menjadi bintang tamu dalam acara Sarah Sechan 2014 lalu.

Melansir dari YouTube channel SarahsechanNet, Gading dan Gisel menceritakan kehidupan rumah tangganya yang baru berjalan 8 bulan.

Kerap bekerja di luar kota, Gisel menyebut jika sang suami bahagia jika dirinya tak berada di rumah.

Sponsored Ad

"Kalau aku ke luar kota, dia paling seneng. Soalnya itu berarti waktu dia bisa bebas ngapain aja malam-malam. Ada aja alasannya nonton bola lah, ulang tahun lah," kata Gisel.

Meski hal itu tak membuatnya marah, Gisel justru mengungkap hal lain yang membuatnya mudah tersulut emosi.

"Cemburuan, terus dia kalau ada apa-apa suka diem gak cerita jadi tahunya dari orang lain. Itu yang paling bikin bete itu doang," kata Gisel kesal.

Siapa sangka hal itu ternyata terkait dengan kebiasaan Gading yang kerap berbelanja sepatu hingga mainan tanpa bercerita pada Gisel terlebih dahulu.

Sponsored Ad

Meski sempat blak-blakan terkait kebiasaan Gading yang membuatnya marah, sayangnya belum diketahui secara pasti apa alasan Gisel ingin mengakhiri pernikahan yang telah berumur 5 tahun itu.

Keduanya diketahui masih berkomunikasi dengan baik walau sudah bercerai sejak Januari 2019 lalu.

Sebenarnya, tak mudah bagi Gisel dan Gading hingga memutuskan untuk bercerai.

Gisel mengaku bahwa masalah rumah tangga yang dihadapinya telah berlangsung kurang lebih 2 tahun.

Sponsored Ad

"Sebenernya kan kalian bukan ada masalah sedikit langsung pisah, engga kan? Engga begitu kan?," tanya Ussy di channel Youtube Ussy Andhika.

"Iya, jadi prosesnya lumayan panjang, ke-total-total itu hampir 2 tahun, kritisnya," kata Gisel.

"Terus pertimbangan untuk berpisah segala macem itu mungkin di setahun terakhir tanpa kelihatan semua orang," sambung Gisel yang mulai tak bisa menahan tangis.

Sambil berderai air mata, Gisel melanjutkan penjelasannya.

Sponsored Ad

Bahwa salah satu alasan mereka menutupi masalah rumah tangganya adalah karena terlanjur memiliki kontrak kerja bersama.

"Karna, pekerjaan kami yang emang begini, kontrak sama sana sini, ya emang mesti kelihatan tetep baik," katanya.

"Memang hubungan tetep baik cuman ada masalah, gitu," sambung Gisel.

Gisel mengatakan bahwa saat itu banyak hal yang dipertimbangkan, termasuk soal anak dan keluarga.

Selain itu, Gisel mengungkapkan bahwa alasan lain mereka mantap bercerai karena menurutnya masalah yang dihadapi pasangan tersebut sudah sampai mengganggu kondisi mental."Mulai mengganggu kesehatan mental aku mungkin, gitu. Aku yang ngga kuatan orangnya," katanya.


Sumber: Grid

Kamu Mungkin Suka