Sempat Berniat Tak Datang, Manajer Bantah dan Beri Penjelasan Soal Gelagat Catherine Wilson 'Teler' saat Tampil di Net Tv!

Manajer Catherine Wilson, Reindhy, membantah jika aktrisnya dalam pengaruh narkoba ketika menjadi bintang tamu di acara Ini Weekend yang dipandu komedian Sule dan Andre Taulany beberapa waktu lalu. Video tersebut viral di media sosial.

"Emang gelagat, maksudnya gesturnya (Cathetine) emang enggak bisa diam," kata Reindhy, ketika dihubungi, Kamis 23 Juli 2020.

Sponsored Ad

Dalam video tersebut, Catherine terlihat gelisah sambil menengok ke kiri dan kanan dan sesekali terlihat menjulurkan lidahnya. Reindhy menegaskan, saat itu Catherine sedang menahan rasa sakit. Sebabnya kondisi kliennya itu memang sedang tidak enak badan sehari sebelum syuting dilakukan.

"Saya tahu pada saat di NET TV, cuma saya enggak berada di tempat karena lagi ada kerjaan juga. Yang saya tahu H-1 dia teleponan sama saya untuk bilang lagi enggak enak badan. Bisa jadi kan dia nutupin. Dia sakit juga kan, dia pusing kayak gitu-gitu. Setelah itu, (Catherine) sempat masuk rumah sakit," tutur Reindhy.

Sponsored Ad

Video ini diunggah di YouTube Ini Talk Show berjudul Ternyata Pakar Jodoh Ini Juga Susah Cari Jodoh sembilan bulan lalu. Reindhy kemudian meminta warganet tak menyangkutpautkan video Catherine dengan kasus penyalahgunaan narkoba yang kini menimpanya. Sebab, hal itu dapat melukai perasaan keluarga Catherine.

"Ini kan lagi proses secara hukum, sekarang Cathrine sudah diproses dan sudah meminta maaf juga. Jadi enggak usah di-share lagi apapun itu ya. Namanya manusia kan punya kekhilafan kesalahan kan. Kalau misalkan diangkat lagi, akan menyakiti hati keluarga," tandas Reindhy.

Sponsored Ad

Sebelumnya, Catherine Wilson dicokok polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba di kediamannya di bilangan Cinere, Depok, Jawa Barat, pada Jumat, 17 Juli 2020. Ketika diperiksa, polisi menemukan barang bukti berupa dua klip kecil sabu-sabu seberat 0,43 gram dan 0,66 gram, alat isap, serta ponsel dari tas Catherine.


Sumber: Linetoday

Kamu Mungkin Suka