Semua Wanita Bertekuk Lutut Kecuali Nagita Slavina, Rieta Amilia Bongkar Perjuangan Raffi Ahmad Dekati Anaknya Saat PDKT

Kehidupan rumah tangga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nampaknya selalu berhasil mencuri perhatian publik.

Apalagi jika sudah menyangkut kisah awal mula perjalanan cinta keduanya, banyak yang penasaran bagaimana Nagita Slavina bisa jatuh dipelukan Raffi Ahmad.

Dikenal sebagai playboy yang berhasil menaklukkan hati para wanita, Raffi rupanya harus berjuang ekstra untuk mendapatkan hati Nagita.

Sponsored Ad

Hal itu terungkap lewat pengakuan ibunda Gigi, Rieta Amalia, dalam program acara "Rumah Seleb" yang dipandu Denny Cagur.

Pada acara itu, Raffi Ahmad mengaku kalau Nagita Slavina sudah sejak lama berharap bisa menjadi kekasihnya.

Namun pernyataan Raffi tersebut langsung saja ditepis oleh ibunda Nagita yang dihubungi melalui video call.

Rieta kemudian membeberkan fakta bahwa Rafffi harus melakukan pendekatan ekstra kepada sang anak.

Rieta menjelaskan bahwa saat itu wanita yang akrab disapa Gigi ini sebenarnya tidak memiliki ketertarikan lebih kepada Raffi.

Sponsored Ad

"Ya nggak mungkin Gigi ngejar-ngejar kamu. Orang Gigi saya suruh ketemu sama kamu aja nggak mau. Jadi dulu kalau dia (Raffi) datang nyamperinnya nggak ke Gigi.

Ngobrolnya sama aku, terus Gigi lagi di ruangan tv dia nyamperin si Gigi pindah. Nanti Gigi pindah dia nyamperin lagi, pindah lagi. Dia (Gigi) nggak pernah mau," jelas mama Rieta Amilia.

Raffi yang merasa rahasianya terbongkar, akhirnya membuat pembelaan dengan alasan yang mengundang gelak tawa.

Sponsored Ad

Raffi menyebut saat itu sudah ada kegiatan social distancing dan mereka sedang menerapkannya.

"Sebenarnya sejak dari dulu sudah ada sosial distancing, makanya aku agak sedikit menjauh. Tapi saat sudah nggak ada aku mendekat," tutur Raffi membela diri.

Tak mau kalah, Rieta Amalia pun kembali membeberkan sebuah fakta mengenai usaha Raffi untuk mendekati wanita yang sekarang sudah menjadi istrinya itu.

Rieta menceritakan kejadian saat Raffi ingin menjemput Putrinya tapi mendapat penolakan.

Sponsored Ad

"Ingat nggak Fi kamu bilang waktu sama mamah waktu mau jemput Gigi kamu bilang, 'Udah aku aja yang jemput'. Terus mama bilang, 'Gigi mamah nggak jadi jemput yah, minta tolong sama Raffi ke sana'. Itu Gigi nggak mau tahu," beber perempuan yang sering disapa Mama Rieta itu


Sumber: Nakita

Kamu Mungkin Suka