Setelah Pake “Sepatu Diskon” Melaney Ricardo Alami Kejadian Ini Saat Jalan-Jalan! Kok Bisa?

Kehidupan artis memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Terutama karena gaya hidup mereka yang dinilai serba mewah dengan berbagai barang bermerek dan berkualitas tinggi.

Namun nampaknya tak semua artis Indonesia selalu sesumbar dengan kekayaan mereka. Meskipun berlimpah materi, tak sedikit artis yang justru lebih nyaman dan senang ketika bisa menjalani hidup yang sederhana.

Sponsored Ad

Kendati demikian, bukan berarti mereka lantas mengubah gaya konsumsi mereka kepada barang yang memiliki kualitas jauh dibawah standard. Memilih barang dengan kualitas bagus dan harga yang sesuai nampaknya memang perlu diterapkan oleh tak hanya figur publik namun juga masyarakat pada umumnya.

Tak hanya penyesalan yang didapat, namun berbagai imbas juga bisa didapatkan jika salah membeli barang. Hal tersebutlah yang pernah menjadi pengalaman tak terlupakan bagi presenter Melaney Ricardo.

Sponsored Ad

Melaney rupanya pernah tergiur dengan sebuah sepatu yang ia jumpai di salah satu pusat perbelanjaan. Ditempeli label diskon, ia pun tak kuasa menahan diri untuk langsung membayar sepatu tersebut. Tak sampai disitu, sahabat Luna Maya ini juga tak segan-segan langsung menggunakan sepatu tersebut untuk melanjutkan perjalanannya mengelilingi mall.

“Saya pernah beli sepatu, salah satu merk yang banyak di mall-mall waktu itu harganya jadi murah banget,” pungkas Melaney Ricardo saat dijumpai di bilangan Jakarta Selatan, Minggu (19/5). “Saya beli langsung dipakai jalan, karena ngerasa nyaman langsung saya pakai jalan-jalan.”

Sponsored Ad

Namun setelah berjalan agak lama, ia mulai merasakan sakit pada bagian tumitnya. Awalnya ia hanya curiga jika hal tersebut lantaran sepatunya yang memang barang baru.

“Enggak tahu gimana,” tandasnya. “Pas jalan-jalan itu saya biasa bawa anak, namanya anak gelendotan apa gitu. Terus saya ngerasa bagian tumit itu sakit, tapi biasakan sepatu baru ngegigit.”

Setelah diusut, Melaney pun akhirnya mengetahui bahwa penyebab tumitnya sakit adalah cedera yang terjadi pada bagian tulang kakinya. Bagian support sepatu yang tidak tepat menjadi penyebab dirinya merasa tak nyaman setelah lama menggunakan sepatu tersebut.

Sponsored Ad

“Sampai rumah langsung saya pijat. Namanya orang Indonesia ya, takut salah urat lah apa segala macam,” sambung presenter 38 tahun itu. “Jadi ternyata karena support sepatu tidak tepat. Enggak tahu gimana ternyata tulang saya tuh cedera.”

Kini dirinya pun mengaku lebih berhati-hati dan tak sembarangan dalam memilih sepatu. Tak ingin lagi tergiur label diskon, ia mengaku lebih mengutamakan kenyamanan saat ini. “Pakai sepatu diskon yang keren ternyata enggak nyaman dan ber-impact dengan diri saya,” tegasnya.


Sumber : kanal247 

Kamu Mungkin Suka