Ditinggal Pergi Sang Nenek, “Cucu Ani Yudhoyono” Tuliskan Pesan Mengharukan Ini!

Kepergian Ani Yudhoyono menorehkan duka yang dalam bagi keluarga. Cucu pertama Ani Yudhoyono, Almira langsung tuliskan ucapan duka mendalamnya di akun Instagram.

Almira yang memiliki kedekatan khusus dengan wanita yang akrab disapa Memo itu mengucapkan terima kasih untuk sang nenek yang selalu mendampinginya.

Sponsored Ad

"Rest in Peace Memo, thank you for always being there for me.I love you so much and I will miss you forever (Istirahat dalam Damai Memo, terima kasih karena selalu ada untukku Aku sangat mencintaimu dan aku akan merindukanmu selamanya),” tulis Almira, putri Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan.

Sebelum hembuskan nafas terakhirnya pada usia 52 tahun, pertengahan Mei lalu Ani Yudhoyono sempat memposting foto terakhir ketika diizinkan keluar kamar perawatan. Dalam postingan beberapa minggu lalu itu, Ani masih berharap bisa sembuh.

Sponsored Ad

Alhamdulillah setelah 3 bulan tidak menghirup udara segar, hari ini saya diperkenan dokter keluar ruangan untuk melihat hijaunya daun, birunya langit dan segarnya udara walau hanya 1-2 jam. Terima kasih Ya Allah. Semoga kesehatanku semakin pulih. Mohon doa teman-teman semua,” tulis Ani.


Sumber : cumicumi 

Kamu Mungkin Suka