Padahal Sudah 15 Tahun, Betrand Peto Putra Ruben Kencing Di Celana Karena Sarwendah, Tukul Syok: Ini Live Lho!

 Ruben Onsu sempat memboyong sang istri, Sarwendah, dan Betrand Peto di acara Tukul Arwana, "One Man Show". Dalam acara tersebut, kepolosan Betrand rupanya sukses membuat Tukul jadi syok.

Awalnya, Betrand mengenang masa-masa ketika baru pertama kali bertemu Ruben. Sebagai anak orang biasa, Betrand pun sangat antusias karena akan bertemu artis sehebat Ruben dan Wendah.

Sponsored Ad

Sebagai bentuk hormat, Betrand polos menyapa Ruben dengan sapaan bapak. Ini membuat Tukul jadi kaget.

"Loh kok Pak," tanya Tukul. "Iya dulu manggilnya Pak Ruben, Bapak, tapi dia dateng dan minta aku manggil dia Ayah mulai saat itu. Terus kan habis itu dateng Bunda (Sarwendah) masih nggak percaya nih. Terus kita foto-foto," kata Betrand. "Iya biar sopan," kata Wendah.

Betrand lantas membahas soal insiden yang ia alami disela-sela foto dengan Wendah. Berada di dekat sang ibu, Betrand rupanya grogi berat. Ia gemetar hingga keceplosan membahas sempat kencing di celana di acara Tukul.

Sponsored Ad

"Waktu itu kita duduk di sofa, Onyo duduknya di tengah, Thalia dipangku ayah, bunda di samping Onyo," lanjutnya. "Itu Onyo gemetarrrrrr banget, nggak bisa ngomong lagi. Gemetar sampe kaki semua, sampe kencing di celana Onyo."

"Itu kan tangan bunda dan tangan Onyo deket gini, itu mau senyum aja nggak bisa, mau kabur ke toilet juga nggak bisa, udah langsung kencing di celana pelan-pelan," seru Betrand. "Bener, sampe kencing di celana, nanti bagian kencing di celana cut ya."

Sponsored Ad

Permintaan Betrand untuk menyensor soal kata-kata kencing ini sukses membuat Tukul syok. Ternyata Betrand tak tahu jika ia diundang ke acara live sehingga apa yang ia lontarkan tak bisa dipotong langsung.

"Ini live (langsung) nggak bisa dicut," kata Tukul. Ruben pun cuma bisa tertawa dengan kepolosan Betrand itu. Ia mengakui kalau Betrand sangat senang bisa bertemu dirinya dan Wendah serta anak-anak.

"Jadi saking senengnya, dia udah kayak nggak percaya kalau (Sarwendah) udah ada di sebelahnya," seru Ruben. "Iya dulu kan biasanya lihat di TV," seru Betrand.


Sumber: Wowkeren

Kamu Mungkin Suka