Tahlilan Digelar Tertutup, Ussy Sulistiawati Hingga Luna Maya Beberkan Kondisi Tak Biasa BCL, Raut Wajah Noah Saat Pengajian Sang Ayah Bikin Hati Terriris

Ussy Sulistiawaty menjadi salah satu artis yang hadir di rumah duka dan ikut pengajian mendoakan Ashraf Sinclair.

Istri Andhika Pratama itu menjelaskan suasana pengajian yang digelar tertutup oleh pihak keluarga dari awak media. "Masih dalam suasana haru dan berkabung," kata Ussy ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan pada Selatan (18/2/2020).

Ussy juga menjelaskan kondisi Bunga Citra Lestari yang masih diliputi kesedihan. Ibu empat anak ini pun tak bisa membayangkan jika dirinya ada di posisi Bunga.

Sponsored Ad

"Unge (Bunga), ya sudah enggak bisa dibayangkan lagi. Karena tidak ada yang menyangka, cepat sekali kejadiannya. Aku juga merasa, ini hoax atau enggak," jelas Ussy.

Bukan hanya BCL, Ussy pun tak tahu apa yang bisa ia gambarkan dari raut wajah Noah Sinclair, putra Ashraf. Di usianya yang masih 9 tahun, Noah sudah ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya.

Ussy mengaku memang tak terlalu dekat dekat Ashraf Sinclair. Hanya saja ia menganggap tak ada salahnya mendoakan langsung aktor berdarah Malaysia itu lantaran mengenalnya sebagai sosok baik.

"Bertanggung jawab sama keluarga, pasangan yang serasi banget," puji Ussy.

Sponsored Ad

Sebelum pamit pulang, Ussy Sulistiawaty berdoa untuk Ashraf Sinclair. Tak lupa ia juga berharap agar Bunga Citra Lestari bisa tabah.

"Ditempatkan di sisi yang paling terbaik oleh Allah, diampuni segala dosanya, diterima amal ibadahnya. Buat Unge dan Noah semoga tetap kuat, tetap tabah menghadapi ini semua," pungkas Ussy.

Sponsored Ad

Luna Maya bersama Ayu Dewi menghadiri pengajian di rumah duka Ashraf Sinclair. Keduanya turut memberikan dukungan pada Bunga Citra Lestari.

Luna Maya menjelaskan, Bunga Citra Lestari masih dalam kondisi berduka hingga malam ini. Meski tegar, namun kesedihan tak bisa ditutupi ibu satu anak Ini.

"Masih syok," kata Luna ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan pada Selasa (18/2/2020).

Sebagai teman, Luna dan Ayu Dewi hanya bisa mendoakan Bunga. Ayu Dewi memahami jika tak mudah bagi bintang Habibie & Ainun itu menerima kenyataan ini.

"Kehilangan orang terdekat enggak mudah (menerima). Makanya kita yang kalau melihat postingan almarhum kirim doa, Al Fatihah," tutur Ayu Dewi.

Sponsored Ad

Noah Sinclair, putra almarhum Ashraf dan Bunga Citra Lestari juga masih syok. Ia berada di dekat sang ibu sambil melantunkan doa selama pengajian.

"Baca Yasiin, Noah anak kuat dan tegar," jelas Ayu Dewi.

Dua selebriti ini juga mengenang kembali pertemuan terakhir mereka dengan Ashraf Sinclair. Mereka juga bicara tentang sosoknya yang penyayang terhadap keluarga.

"Sebelum tahun baru di Bali. Mereka itu pasangan ideal seperti pada umumnya," ujar Luna.

Ayu menambahkan, "Best couple."

Sumber : okezone

Kamu Mungkin Suka